Minggu, 17 Januari 2010

TEREKAM TAPI SEBAIKNYA MATI

9:47 PM. 19 Nov 09
selalu disini.ruang sumpek penuh cerita

Lagi. Rasanya bangkit lagi. Setelah sempat terkubur.

Ia selalu ada., terekam dengan jelas dalam benak. Yang dengan mudah selalu bisa aku putar kembali seperti kaset. hmm, tapi aku ingin dia mati. Terkubur dalam-dalam sampai hilang.
Jangan direkam. padahal tidak aku sengaja. hanya masa yang membuatnya menjadi sebuah kultur. menjadi bagian dalam ingatan keseharian.

Seperti air laut yang tiba-tiba pasang. kemudian dari dalam diri ku menjadi berkecamuk. rekaman-rekaman itu begitu saja berputar minta dinostalgia. bukan mauku padahal lo. dan kemudian, mata ini mulai menikmati objek yang dipandangnya. lama..sampai akhirnya hampir saja terpikat. terpikat akan setiap inci geraknya. hah. subhanallah. dan akupun 'jatuh' sesaat.

tapi kemudian. detik waktu yang , menyadarkan. menyadarkan aku untuk tidak jatuh ke terlalu dalam. semua di set awal. aku kembali 100% sadar. rekaman itu kembali aku kubur. dan *sumpah!* sebaiknya mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar