Minggu, 17 Januari 2010

INDONESIA's BATIK DAY


02 October 2009; 9:03 PM:

yippeyy..setelah UNICEF meresmikan bahwa tanggal 2 oktober menjadi hari batik nasional di indonesia,

gw bangga. gimana engga? ternyata apresiasi masyarakat indonesia tuh cukup gede.
Tadi pagi.pas gw mau ke kantor, gw naik bis dari slipi (*yeaah as usual) dan kemudian merasakan sebuah feel yang beda didalamnya..
gw ngerasa kayak mau tamasya bareng. GIMANA ENGGA!
hampir satu bis make batik gitu.!!
hahaha..rusuh banget! dan dijalan, diluar bis..para pejalan kaki pun pada make batik jugaa..
hahaha
dan ada juga OB yang naik bis sambil pake tas batik, karena cuma itu yang bisa dia lakuin. dia kan harus pake seragam biru-biru.
PROUD OF THAT!

dan malam ini. ditutup dengan 2 hal yang buat gw masih terharu. ketika gw (*lagi-lagi) menunggu bis untuk pulang,

tepat didepan kantor, ga jauh dari sisi kanan gw liat ada ibu2 yang dengan susah payah mendorong gerobak sampah mau pulang.gerobaknya lebih gede dari yang biasanya gw liat (*bukan dilebay2 in). Tiba-tiba tu ibu berenti didepan warung, terus beli sebatang rokok. dia ngaso bentarr..sambil melongo kedalem gerobak dan didalem itu ternyata ada anaknya, udah kira-2 usia 6 tahun lah..bayangin ga si, berapa jauh jalan yang udah dia lewati sambil narik gerobak berukuran large ditambah ada anak nya pula.?

beberapa meter darinya berdiri gw (*sebagaimana td gw jelasin), dan kemudian kontras dengan adegan tadi, sisebelah kiri gw, keluarlah sebuah mobil mewah yang berusaha masuk kedalam arus jalanan. Itu adalah bos gw. seorang wanita pula. ia terlihat begitu nyaamannya didalam mobil berinterior khusus, dengan kursi empuk dan ac.. haaa..

gw baru saja menyaksikan adegan kesenjangan sosial secara live.dan gw yang berdiri di tengah keduanya, cuma bisa bengong dan merenung (*cerita nya abis itu ada backsound lagu jangan menyerahnya the massive.lol).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar