Minggu, 17 Januari 2010

OH CINTA FITRI


08:41 PM; 15 November 2009
Di kamar biasa.

HAHAHAHAHAHA.... gw tuh ga bisa abis pikir. Ternyata emang sinetron itu emang buat seseorang jadi sangat adiktif. hahahaha.. gilaa. Cinta fitri aja udah ampe season4. Macem filem korea.

Gw dan nyokap gw sangat addicted akan itu. secara ga sadar gw telah kecanduan akan itu.
Padahal sehari-hari,gw selalu mencibir. gimana engga? masa iya ada orang yang kreatiiiifff banget buat mikirin ide jahat sampe 4 dekade gitu. Tapi yang baik selalu aja kehabisan akal dan bisa aja dibegoin sama karakter antagonisnya. Kan gw gregetan banget sama penindaasan yang tolol-tololin orang banget.kayakya ga ampe segitunya deh orang di dunia nyata ini. eh apa iya ya?

Dan yang bikin gw sampe terkekeh geli. Hari ini kan katanya episode terakhir cinta fitri season ramadhan (gila lo ampe season khusus ramadhannya juga) dan gw juga emak gw kan lagi di sebuah mall di bilangan jakarta barat yang kira2 membutuhkan 20 menit perjalanan dengan kendaran pribadi..dan sontak saja, begitu kami inget itu, terus kita yang tadinya lg makan enak di sebuah restoran sushi dan berencana pesen lg take away buat kaka gw dirumah, langsung mengurungkan niat itu dan juga langsung cabut. pulang gitu aja..dan kocaknya kita malah lagsung nyari ojek supaya cepet sampe. dan bener, VOILA!! dalam kurang dari 10 menit aja gw dah sampe..hahah.
dan pas kaka gw nodong sushi yang uda kita janjiin, kita bdua spontan bilang kalo sushi nya abis jadi kita cuma sempet beliin dia bread talk aja. heheh. THANK GOD she believe in us. lol

dan akhirnya. kami sekrang duduk manis di depan layar dan menonton episode terakir cinta fitri itu, hahaha. Kembali menyaksikan adegan terakhir cinta fitri sambil tetap mencibir dan meneriaki si antagonis yang katanyaa...hari ini bakal kalah! hahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar