Jumat, 15 Januari 2016

stage of life

Jakarta, 23 September 2015
11:26 PM


seringkali kini aku berfikir tentang hal ini,

bahwa aku kini berada disini
berdiri pada pijakanku sekarang.
pada level ini.
atas apa yang kualami, atas apa yang terjadi.
hal-hal tentang bagaimana caraku bertutur,
pola komunikasi dengan manusia, dengan sesama.
bagaimana aku memandang Tuhan ku sebagai solusi. sebagai obat penenang,
jatuh bangun dan tanggung jawab besar yang kuemban sekarang,
hingga sampai bagaimana aku berfikir dan menindaklanjuti hal ini.

aku tidak akan bercerita tentang apakah aku suka atau tidak,
tetapi justru tentang rasa dari "permainan" ini.
dari dulu aku sebut hidup sebagai suatu permainan dalam video game.
ada level, stage dan tingkat kerumitan yang harus kau lalui untuk bisa naik ke tahap selanjutnya.
dan satu hal yang kupercaya, setiap player pasti akan mampu naik ke satu tahap yang sulit jika ia mampu.


siap ke stage selanjutnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar