Kamis, 20 November 2014

Saya dan putaran ulang ke titik nol.

Saya dan putaran ulang ke titik nol.
kembali ke garis start, baru saja dimulai.
Berlari lagi, pada garis yang kini jelas ada.
ditentukan oleh mereka.

Saya dan putaran ulang ke titik nol.
Sebuah rasa yang dulu pernah saya lalui.
namun terlupa karena sombong diri, dan penurunan kualitas.
dan kini rasa itu sedikit demi sedikit mulai menggelitik tubuhku.
Membangunkan syaraf dan energi.
kembalikan nalar dan waras yang pernah hampir saya tinggalkan.

Saya dan putaran ulang ke titik nol.
sebuah proses yang ingin saya nikmati sendiri,
sebuah momen antara saya dan diri saya.
berbicara jujur dengan hati,
apa yang kami mau dan mampu selesaikan.

Saya dan putaran ulang ke titik nol.
semoga terus dan tanpa henti berlari
sambil tetap menjaga nalar dan waras,
untuk sampai garis finish.

Untuk proses yang terulang,  dengan saya yang berbeda.
semoga bisa memberi hasil yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar